Minggu, 19 Juli 2009

Rumah Makan 'WIRO SABLENG"

Dalam rangka pembubaran panitia PENSI yang telah berakhir beberapa hari yang lalu, kami sepakat untuk mengadakan pembubaran panitia dengan makan makan disebuah rumah makan yang telah kami sepakati bersama.
Rumah makan 'WIRO SABLENG" yang berlokasi di Kelapa Gading, tepatnya di Jl. Boulevard Raya Blok QA III/2-3, menjadi pilihan kami.
"WIRO SABLENG" adalah sebuah rumah makan sea food, terutama terkenal dengan menu ikan bakarnya karena dari papan namanya yang menyebutkan WIRO SABLENG, Seafood 212 Ikan Bakar.
Untuk menuju rumah makan tersebut tidaklah jauh, karena rumah kami didaerah Rawamangun, jadi tinggal mengarahkan kendaraan kami kearah utara menuju Kelapa Gading, setelah sampai di Jl. Boulevard Raya maka disebelah kiri jalan akan tampak papan nama dan neon sign rumah makan tersebut.
Ruangan rumah makan ini cukup besar, dengan meja panjang dan kursi sederhana yang tertata rapi muat kurang lebih untuk enampuluh orang.
Setalh kami duduk semua datanglah pelayan rumah makan menyodorkan menu makanan yang tersedia, kami memesan kepiting lada hitam, ikan kakap bakar, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, kerang saos padang, kangkung cah polos dan tak ketinggalan pete bakar dua papan dan untuk minum kami pesan kelapa muda, teh manis dan es jeruk.
Setelah kami menunggu kurang lebih 20 menit, pesanan kami datang, dengan segera kami yang sudah menunggu langsung menyantap hidangan pesanan kami tersebut. Aduh nikmat sekali.


Kepiting lada hitam ternyata uenaaak tenan.


Di rumah makan WIRO SABLENG ini kami membubarkan diri sebagai panitia PENSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar