Sabtu, 06 Juni 2009

SUNDAY MARKET ANCOL

Wisata Kuliner Alternatip bisa anda lakukan setiap hari Minggu pagi dengan datang ke Taman Impian Jaya Ancol.
Sejak 15 Februari 2009 yang lalu setiap hari Minggu pagi, di kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol diadakan Sunday Market yang mengambil tempat di area terbuka diantara Gelanggang Samudera dan Gelanggang Renang Taman Impian Jaya Ancol. Disana anda dapat menikmati segala macam jenis makanan dan minuman yang anda suka yang digelar di are na Sunday Market, diantaranya nasi gudeg, nasi liwet, nasi bakar, pecel pincuk sampai nasi kucing pun ada disana.
Dan ticket masuk anda yang tiap hari Minggu hanya separuh harga dari hari biasa yaitu sebesar Rp.6.000,-(Enam ribu rupiah), berlaku sebagai voucer senilai Rp.5.000,-(Lima ribu rupiah) yang bisa anda gunakan untuk membeli makanan atau minuman disana. Jadi kalau dihitung anda masuk Taman Impian Jaya Ancol hanya membayar Rp.1.000,-(Seribu rupiah).
Seandanya anda membeli nasi bakar yang seharga Rp.10.000,- anda tinggal menambah Rp.5.000,- apabila anda membayar menggunakan kupon voucer ticket. Atau dengan dua lembar voucer senilai Rp.10.000,-.
Disamping itu setiap hari minggu diadakan senam aerobic yang bisa diikuti oleh setiap engunjung tanpa dipungut biaya, tetapi sebaliknya mungkin anda bisa memperoleh hadiah, karena setiap kali sering diadakan lomba oleh sponsor.
Penasaran silahkan mencoba.


Poster Grand Launching Sunday Market.

4 komentar: